Vol. 7 No. 2 (2021): Cogito Smart Journal
Articles
-
Pembuatan Media Pembelajaran Animasi 2D (Motion Graphic) Pada Mata Kuliah Praktikum Fotografi Dasar
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.315.204-214Abstract Views: 1597
PDF Downloads : 984
-
Exploratory Data Analysis Faktor Pengaruh Kesehatan Mental di Tempat Kerja
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.312.215-226Abstract Views: 2457
PDF Downloads : 1767
-
Perancangan Interaksi Panduan Pembelajaran Berbasis Personalisasi Pada e-Learning Menggunakan Metode Activity-Centered Design
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.316.227-239Abstract Views: 1516
PDF Downloads : 1491
-
Quality of College Virtual Teaching and Learning during Covid-19 Pandemic
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.309.254-264Abstract Views: 466
PDF Downloads : 205
-
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Adopsi Mobile Commerce
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.321.265-277Abstract Views: 1679
PDF Downloads : 1093
-
Sistem Pencatatan Kehadiran Dosen Secara Real-Time Menggunakan QR-Code di Universitas Klabat
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.339.278-289Abstract Views: 726
PDF Downloads : 405
-
Penerapan Metode Technology Acceptance Model Terhadap Faktor Kepercayaan dan Risiko Dalam Penggunan Aplikasi Fintech
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.327.290-304Abstract Views: 1736
PDF Downloads : 1252
-
Identifikasi Foto Fashion Dengan Menggunakan Convolutional Neural Network (CNN)
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.340.305-314Abstract Views: 1651
PDF Downloads : 959
-
Virmentalness: Prototype of Therapy for Dysthymia Patients Using Virtual Reality
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.346.329-338Abstract Views: 578
PDF Downloads : 292
-
Analisa Tingkat Kepuasan Kerja Driver Maxim Terhadap Sistem Layanan Maxim Dengan Pieces Framework
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.330.339-348Abstract Views: 3686
PDF Downloads : 2751
-
Pengembangan Aplikasi Mobile Presensi Mahasiswa Berbasis QR-Code Di Universitas Klabat
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.343.349-359Abstract Views: 2450
PDF Downloads : 1467
-
Gamifikasi Sebagai Simulasi Kuliah Online Untuk Menigkatkan Motivasi Belajar di Era Pandemi
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.334.360-372Abstract Views: 943
PDF Downloads : 517
-
Pengukuran Tingkat Kematangan Teknologi Informasi Menggunakan COBIT 5.0 Pada PT. DAW
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.345.373-384Abstract Views: 848
PDF Downloads : 399
-
Evaluasi Rack Penyimpanan Server Menggunakan Kerangka Kerja ITIL (Studi Kasus: Penyedia Akses Jaringan)
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.335.385-395Abstract Views: 609
PDF Downloads : 338
-
ANALISIS KUALITAS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0 DAN IPA TERHADAP SITUS SLA TOMPASO
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.331.396-406Abstract Views: 3463
PDF Downloads : 1954
-
Rekomendasi Hasil Metode SMART dalam Penentuan Kelurahan Terbaik Kota Lubuklinggau
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.336.407-420Abstract Views: 647
PDF Downloads : 341
-
Pemodelan Persamaan Struktural Pada Adopsi Mobile Banking Studi Kasus: Bsgtouch Bank Sulutgo
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.347.421-435Abstract Views: 1202
PDF Downloads : 670
-
JOURNALYZ: An Android-Based Gamification of Bookkeeping Simulation
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.349.436-446Abstract Views: 378
PDF Downloads : 331
-
Penggunaan Media Pembelajaran Power Point dan Minat Belajar Siswa Kelas VI Sekolah Dasar Advent UNKLAB
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.352.447-459Abstract Views: 1452
PDF Downloads : 1113