Vol. 7 No. 2 (2021): Cogito Smart Journal
Articles
-
Pembuatan Media Pembelajaran Animasi 2D (Motion Graphic) Pada Mata Kuliah Praktikum Fotografi Dasar
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.315.204-214Abstract Views: 1634
PDF Downloads : 1004
-
Exploratory Data Analysis Faktor Pengaruh Kesehatan Mental di Tempat Kerja
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.312.215-226Abstract Views: 2496
PDF Downloads : 1792
-
Perancangan Interaksi Panduan Pembelajaran Berbasis Personalisasi Pada e-Learning Menggunakan Metode Activity-Centered Design
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.316.227-239Abstract Views: 1558
PDF Downloads : 1516
-
Quality of College Virtual Teaching and Learning during Covid-19 Pandemic
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.309.254-264Abstract Views: 478
PDF Downloads : 211
-
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Adopsi Mobile Commerce
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.321.265-277Abstract Views: 1732
PDF Downloads : 1117
-
Sistem Pencatatan Kehadiran Dosen Secara Real-Time Menggunakan QR-Code di Universitas Klabat
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.339.278-289Abstract Views: 741
PDF Downloads : 413
-
Penerapan Metode Technology Acceptance Model Terhadap Faktor Kepercayaan dan Risiko Dalam Penggunan Aplikasi Fintech
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.327.290-304Abstract Views: 1762
PDF Downloads : 1262
-
Identifikasi Foto Fashion Dengan Menggunakan Convolutional Neural Network (CNN)
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.340.305-314Abstract Views: 1671
PDF Downloads : 972
-
Virmentalness: Prototype of Therapy for Dysthymia Patients Using Virtual Reality
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.346.329-338Abstract Views: 587
PDF Downloads : 299
-
Analisa Tingkat Kepuasan Kerja Driver Maxim Terhadap Sistem Layanan Maxim Dengan Pieces Framework
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.330.339-348Abstract Views: 3717
PDF Downloads : 2766
-
Pengembangan Aplikasi Mobile Presensi Mahasiswa Berbasis QR-Code Di Universitas Klabat
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.343.349-359Abstract Views: 2493
PDF Downloads : 1493
-
Gamifikasi Sebagai Simulasi Kuliah Online Untuk Menigkatkan Motivasi Belajar di Era Pandemi
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.334.360-372Abstract Views: 1034
PDF Downloads : 522
-
Pengukuran Tingkat Kematangan Teknologi Informasi Menggunakan COBIT 5.0 Pada PT. DAW
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.345.373-384Abstract Views: 860
PDF Downloads : 408
-
Evaluasi Rack Penyimpanan Server Menggunakan Kerangka Kerja ITIL (Studi Kasus: Penyedia Akses Jaringan)
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.335.385-395Abstract Views: 642
PDF Downloads : 353
-
ANALISIS KUALITAS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0 DAN IPA TERHADAP SITUS SLA TOMPASO
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.331.396-406Abstract Views: 3510
PDF Downloads : 2008
-
Rekomendasi Hasil Metode SMART dalam Penentuan Kelurahan Terbaik Kota Lubuklinggau
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.336.407-420Abstract Views: 656
PDF Downloads : 346
-
Pemodelan Persamaan Struktural Pada Adopsi Mobile Banking Studi Kasus: Bsgtouch Bank Sulutgo
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.347.421-435Abstract Views: 1222
PDF Downloads : 677
-
JOURNALYZ: An Android-Based Gamification of Bookkeeping Simulation
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.349.436-446Abstract Views: 384
PDF Downloads : 337
-
Penggunaan Media Pembelajaran Power Point dan Minat Belajar Siswa Kelas VI Sekolah Dasar Advent UNKLAB
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.352.447-459Abstract Views: 1470
PDF Downloads : 1132