Vol. 7 No. 2 (2021): Cogito Smart Journal
Articles
-
Pembuatan Media Pembelajaran Animasi 2D (Motion Graphic) Pada Mata Kuliah Praktikum Fotografi Dasar
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.315.204-214Abstract Views: 1498
PDF Downloads : 929
-
Exploratory Data Analysis Faktor Pengaruh Kesehatan Mental di Tempat Kerja
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.312.215-226Abstract Views: 2317
PDF Downloads : 1685
-
Perancangan Interaksi Panduan Pembelajaran Berbasis Personalisasi Pada e-Learning Menggunakan Metode Activity-Centered Design
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.316.227-239Abstract Views: 1405
PDF Downloads : 1400
-
Quality of College Virtual Teaching and Learning during Covid-19 Pandemic
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.309.254-264Abstract Views: 431
PDF Downloads : 190
-
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Adopsi Mobile Commerce
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.321.265-277Abstract Views: 1594
PDF Downloads : 1049
-
Sistem Pencatatan Kehadiran Dosen Secara Real-Time Menggunakan QR-Code di Universitas Klabat
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.339.278-289Abstract Views: 678
PDF Downloads : 373
-
Penerapan Metode Technology Acceptance Model Terhadap Faktor Kepercayaan dan Risiko Dalam Penggunan Aplikasi Fintech
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.327.290-304Abstract Views: 1661
PDF Downloads : 1202
-
Identifikasi Foto Fashion Dengan Menggunakan Convolutional Neural Network (CNN)
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.340.305-314Abstract Views: 1576
PDF Downloads : 920
-
Virmentalness: Prototype of Therapy for Dysthymia Patients Using Virtual Reality
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.346.329-338Abstract Views: 554
PDF Downloads : 272
-
Analisa Tingkat Kepuasan Kerja Driver Maxim Terhadap Sistem Layanan Maxim Dengan Pieces Framework
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.330.339-348Abstract Views: 3544
PDF Downloads : 2652
-
Pengembangan Aplikasi Mobile Presensi Mahasiswa Berbasis QR-Code Di Universitas Klabat
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.343.349-359Abstract Views: 2221
PDF Downloads : 1383
-
Gamifikasi Sebagai Simulasi Kuliah Online Untuk Menigkatkan Motivasi Belajar di Era Pandemi
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.334.360-372Abstract Views: 830
PDF Downloads : 496
-
Pengukuran Tingkat Kematangan Teknologi Informasi Menggunakan COBIT 5.0 Pada PT. DAW
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.345.373-384Abstract Views: 775
PDF Downloads : 368
-
Evaluasi Rack Penyimpanan Server Menggunakan Kerangka Kerja ITIL (Studi Kasus: Penyedia Akses Jaringan)
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.335.385-395Abstract Views: 571
PDF Downloads : 312
-
ANALISIS KUALITAS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0 DAN IPA TERHADAP SITUS SLA TOMPASO
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.331.396-406Abstract Views: 3224
PDF Downloads : 1816
-
Rekomendasi Hasil Metode SMART dalam Penentuan Kelurahan Terbaik Kota Lubuklinggau
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.336.407-420Abstract Views: 593
PDF Downloads : 323
-
Pemodelan Persamaan Struktural Pada Adopsi Mobile Banking Studi Kasus: Bsgtouch Bank Sulutgo
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.347.421-435Abstract Views: 1142
PDF Downloads : 643
-
JOURNALYZ: An Android-Based Gamification of Bookkeeping Simulation
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.349.436-446Abstract Views: 342
PDF Downloads : 313
-
Penggunaan Media Pembelajaran Power Point dan Minat Belajar Siswa Kelas VI Sekolah Dasar Advent UNKLAB
DOI : https://doi.org/10.31154/cogito.v7i2.352.447-459Abstract Views: 1402
PDF Downloads : 1021